My Footprint: sejam di Nürnberg

Libur? Bengong di senin pagi? Mari menulis!

Oke, kali ini mau nulis sedikit tentang kemaren. Sebenarnya aku berencana untuk day trip ke Salzburg, Austria. Ketinggalan kereta jam 6 pagi sehingga aku memutuskan putar arah menuju Bamberg karena aku cukup menunggu 15 menit untuk menaiki kereta ke arah Bamberg.
Nah tetapi aku harus transit di Nürnberg. Pilihan aku ada dua: langsung ambil kereta lain yang menuju Bamberg dengan syarat transit sekali lagi di Fürth atau tetap di Nürnberg selama satu setengah jam untuk menunggu kereta langsung ke Bamberg. Jadinya aku memutuskan lebih baik tunggu daripada menghabiskan waktu putar-putar di kereta.

Nürnberg dalam 1 jam. Cukup banyak yang bisa ditelusuri karena memang statiun kereta utama terletak di pusat kota dan beruntungnya lagi kebanyakan tempat-tempat wisata di Nürnberg ini searah. Semua langsung dapat ditemukan tanpa pusing melihat peta!


 



 

 






Inggo Lia

No comments:

Post a Comment

Instagram