Halo dunia!!!

Mungkin lebih tepat kalau dibilang 'Halo dunia maya!!!'

Entah mengapa malam ini yang seharusnya direncanakan untuk menulis sedikit laporan tugas akhir kuliah, malah ngalor ngidul ke blog. Hasil akhirnya nulis juga toh (alasan biar ngurangi rasa bersalah), tapi nulis blog. Lebih tepatnya bikin baru blog dan bikin pos perdana.

Meskipun ini blog baru jangan diharap ini merupakan blog pertama gue. Sudah ga tau lagi berapa akun blog yang pernah gue buat, tapi ujung-ujungnya ditinggal. Lupa akun, password, malas post dan sederet alasan lain bisa kalian terka sendiri. Maka dari itu gue sendiri berharap blog yang ini bakal langgeng umurnya a.k.a gue nya sendiri rajin nulis disini. Sebodo teuing mau ada yang baca atau tidak. Yang penting gue pengen menuliskan beberapa penggal kehidupan gue yang bisa jadi berguna buat kehidupan gue masa mendatang dan sekaligus mengasah kemampuan menulis gue. Dulu sih kalo mengarang cerita atau puisi waktu sekolah nilai bagosssss terus, sekarang melempeng. Karena itulah gue mau gaya-gayaan bikin blog baru pretttt!!! Yak intinya mudah-mudahan semangat panas-panas tahi ayam nya gue ngilang dari peredaran bumi.

Inggo Lia

No comments:

Post a Comment

Instagram