Halloween 2014 - versi 3

Setelah selesai mengurus pindah alamat di Rathaus, gue dan si sepeda butut mengarah ke max-reger-halle yaitu daerah perbelanjaan disini yang memang bisa ditempuh dengan ngesot saja dari Rathaus. Gue itu lagi nyari ear puff karena gue ga tahan bok sama angin kencang musim gugur tahun ini. Biasanya sih masa bodo gue nya, soalnya juga biasanya senjata gue kemana-mana itu cuma kaki gue alias jalan kaki. Sekarang gue kemana-mana pakai sepeda. Haduh mak itu anginnya ampun deh kalau pake sepeda berasa bener. Akhirnya gue putusin kalau gue butuh ear puff kalau ga mau masuk angin kalau lagi pake sepeda.

Gue obrak-abrik tuh semua toko baju dan aksesoris, ga nemu. Yah berlanjutlah pencarian gue ke toko terakhir yang letaknya rada jauhan dari tempat gue parkir sepeda. Disini juga ga nemu hufff. Akhirnya gue nyerah, dan gue putusin buat cuci mata di toko ini yaitu K&L Ruppert. Gue nemu dress formal diskon 75%. Murah begete bok, dan tentu saja gue tarik yang ukuran gue. Nyeret kaki dikit lagi, gur ketemu jaket merah menyala. O-EM-GE!!! Mata gue langsung jelajatan begitu liat itu warna, dan waktu gue lihat dari dekat gw lihat DISKON sodara-sodara!!! Hahaha langsung senang hati ini dan babibu nyari ukuran gue. Nemu!!! Langsung ambil dan langsung lari ke kamar ganti buat nyoba dress dan jaket tangkapan gue.

Sambil di ruang ganti gue sambil whatsapp-an sama Amy, Bea, Cindy, dan Sevy laporan kalo gue nemu jaket merah cantik. Gue poto si merah dan gue poto juga hasilnya di badan gue dan mereka semua bilang gue harus beli hahaha. Akhirnya gue bungkus deh si merah ini. Cantik kan dia?


Dress nya ga jadi gue beli hehehe. Jodoh gue hari ini adalah si merah. Oh, sungguh ku jatuh hati padamu merah-ku sayang. Kecup basah mesra muahhhh.

Dan si merah menutup cerita gue hari ini. Gue langsung capcus ke rumah dengan hati berbunga-bunga bak dikecup Justin Timberlake.

Inggo Lia

No comments:

Post a Comment

Instagram