One Step to Nature Cosmetic

Sampai minggu lalu aku lumayan terobsesi dengan face care ku. Pasalnya aku jerawatan sampai sebulan tidak membaik padahal selama disini jerawatku selalu kempes dalam hitungan seminggu. Putar otak keras kira-kira apa yang ga cocok, akhirnya aku ganti sunblock ku dan menghentikan pemakaian BB Cream ku. Ini akhirnya berujung pada keinginan membeli face care yang lain seperti eye cream.

Setelah baca berbagai review dari internet, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Martina Gerard Eye Care. Review-nya sangat bagus dan termasuk salah satu produk populer disini. Satu lagi yang membuat aku sangat tertarik mencoba adalah karena produknya merupakan produk Nature sehingga hanya bisa didapatkan di toko yang menjual produk organik. Langsung aku bertolak ke toko organik terdekat, dan seperti yang sudah aku duga! Barangnya kosong! Untungnya aku berhasil mendapatkannya di toko organik lainnya berikut dengan masker. Yak akhirnya hanya demi mendapatkan krim mata ini aku harus bersepeda 8 km pp.

 

Kasiat produknya sendiri aku belum tahu karena sampai saat ini belum digunakan. Sebenarnya krim mataku yang lama belum habis. Begitu juga dengan maskernya. Tunggu masker yang lama habis dulu hahaha. Somehow aku jadi tergoda untuk mulai mengganti beberapa produk skin care dan kosmetik ku dengan produk-produk serupa. Sepertinya produk organik jauh lebih baik dan aman, tapi saat ini belum bisa aku buktikan (kecuali lipstik :p)

Inggo Lia

No comments:

Post a Comment

Instagram