Unicorn Cake

Cake ini sekarang cukup booming disini khususnya untuk ulang tahun anak-anak. Kemaren malam aku coba bikin yang versi sederhana nya, tentunya tanpa boneka Unicorn ditengah-tengah. Sebenarnya ini adalah cheese cake dengan taburan warna-warna. Percobaan pertama belum bisa sempurna terutama di bagian pinggir ada beberapa yang pecah-pecah. Soal rasa aku juga belum berani potong karena sedang mempertimbangkan apakah sebaiknya kue ini aku bawa besok ke rumah Mikaela, karena aku diundang ke perayaan ulang tahunnya dan aku belum ada ide untuk salat atau desert yang akan dibawa. Yah kalau jadi bawa ini berarti teman-temanku bakal jadi kelinci percobaanku hahaha. Anyway meskipun belum sempurna aku cukup puas. Tentunya kali berikutnya membuat ini akan sempurna karena dari percobaan pertama ini aku jadi tau dimana letak kesalahanku yang membuat pinggir-pinggirnya agak sedikit retak ketika dilepas dari cetakan.

(Edit 10 Juli) Kuenya beneran aku bawa ke perayaan ulang tahunnya Mikaela. Aku sendiri belum mencoba karena kekenyangan makan hidangan utama. Tapi menurut teman-teman kue ku enak. Dan aku yakin mereka jujur karena pada ngambil potongan kedua :). Well, I really am my mama's daughter. Meskipun belum sejago dia, tapi so far percobaan pertama apapun ga pernah sepenuhnya gagal. Tampilan masih perlu latihan, tapi dari segi rasa selalu dapat tanggapan positiv dari siapapun yang pernah merasakan masakanku :p


Inggo Lia

No comments:

Post a Comment

Instagram